Email Profesor Anda Tentang Gelar Anda: 11 Tip Etiket Hebat

Menghubungi profesor Anda tentang gelar Anda akan memberi tahu Anda mengapa Anda mendapatkannya dan jika ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Cukup dengan berkomunikasi dengan sopan dan memberikan rencana dapat membantu guru Anda. Untuk membantu dan mendukung Anda, kami telah membuat panduan bermanfaat ini untuk etiket email yang benar. Kapan pun Anda ingin mendapatkan skor yang lebih baik, tinjaulah kiat-kiat ini untuk membantu Anda membangun argumen yang kuat.

Kiat umum untuk mengirim email kepada profesor tentang gelar

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Silakan gunakan alamat email akademik Anda. Atur nada yang benar dengan nama domain “.edu “. Kirim pesan menggunakan akun email yang ditetapkan oleh sekolah Anda. Profesor Anda akan mengenali Anda sebagai salah satu muridnya. Terutama menghindari alamat email pribadi yang berisi frase konyol. Tidak hanya tidak pantas, itu juga dapat dikirim ke folder spam profesor Anda.

Jika Anda tidak memiliki alamat email akademik yang ditetapkan, buat akun Gmail dengan nama depan dan belakang Anda dipisahkan oleh titik.

“john.tran@gmail.com “

“kate.lopez@gmail.com “

“charlie.jackson@gmail.com “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Sertakan nama kelas dan nomor departemen di baris subjek. Memberikan rincian ini akan merampingkan proses perubahan derajat. Profesor Anda dapat mengambil nilai dan rencana pelajaran Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengajukan penawaran untuk penunjukan ahli kecantikan atau gelar tambahan.

“Psy 103-13401: Pertanyaan peringkat saya “

“HIST 176-2458: Saya khawatir dengan ujian terakhir “

“IND 101-1043: Pertanyaan tentang artikel saya “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Mulailah dengan salam resmi. Perkenalkan diri Anda dengan etiket email yang benar. Karena Anda mengirim surat hormat kepada profesor Anda, gunakan huruf besar dan tanda baca bergaya Chicago. Gunakan semua huruf kapital untuk setiap kata dan akhiri salam dengan “salut ” atau koma.

“Profesor Stuart yang terhormat “

“Halo Profesor Cruise, “

“Halo, Dr. Mohammed “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Jelaskan tujuan dari email. Bicarakan tentang gelar Anda saat ini dan keinginan Anda untuk mengubah gelar Anda. Bagi skor Anda dalam huruf atau sebagai persentase dari skor yang Anda miliki sekarang. Kemudian jelaskan nilai yang ingin Anda capai di kelas. Bersikaplah langsung tentang tujuan tesis Anda sehingga profesor Anda dapat menyusun strategi di sekitar tujuan akademik Anda.

“Saya menulis ini untuk membahas kemungkinan mengubah skor saya di PSY 103 dari ‘C +’ menjadi ‘B -‘. “

“Kami menghubungi Anda untuk membicarakan tentang mendapatkan “60%” dari ujian terakhir Anda dan untuk mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan nilai keseluruhan Anda di kelas. Pada akhir semester Saya berharap untuk menerima “B-“. Semester. “

“Saya mengirimi Anda pesan ini karena Anda mengirimkan esai Anda setelah batas waktu. Nilai saya saat ini turun menjadi ‘B’. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk mendapatkan persentase nilai saya kembali ke ‘93%’. “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Bagikan masalah yang Anda hadapi. Jika memungkinkan, ungkapkan keadaan yang memengaruhi kinerja Anda. Fokus pada situasi pribadi Anda daripada mengkritik profesor atau konten kelas Anda. Jika Anda memiliki alasan yang sah untuk tidak masuk sekolah atau mengalami kesulitan, bawalah.

“Saya memiliki masalah kesehatan yang terus-menerus yang menyebabkan saya absen selama dua minggu terakhir.”

“Saya baru-baru ini mengalami keadaan darurat keluarga yang mempengaruhi kemampuan saya untuk belajar untuk ujian.

“Artikel tidak dapat dikirimkan tepat waktu karena keadaan pribadi yang tidak terduga. “.

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Diskusikan komitmen Anda di kelas. Meringkas keberhasilan akademis sebelumnya untuk menunjukkan etos kerja. Bicara tentang semua cara Anda unggul di awal semester. Guru Anda akan mempertimbangkan hal ini dan menghormati janji Anda untuk melakukannya dengan baik.

“Kehadiran sempurna dan nilai tinggi untuk semua proyek kelompok sebelum absen terakhir. Menerima ulasan positif dari semua anggota tim dan nilai penuh untuk semua laporan kecelakaan.”

“Sebelum krisis ini, nilai saya rata-rata “88%” di kelas Anda. Semua nilai ujian saya di atas “80%”. Selain itu, saya berkesempatan mendapatkan kredit tambahan. Saya menggunakan setiap kali ada. Saya bahkan mendapatkannya. 100/100 poin untuk alokasi opsional untuk melakukan sandiwara. “

“Minggu lalu saya menerima “A-” dan menyerahkan semua esai saya sebelum batas waktu silabus. Saya juga secara teratur mengunjungi jam kantor saya untuk membahas semua permintaan dan menghadiri pusat pelatihan yang saya kunjungi dan memodifikasi tugas saya ke level tertinggi. Kemampuan Saya “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Bersikaplah transparan jika Anda menemui kesulitan di kelas. Terkadang materi terlalu sulit atau Anda tidak mendapatkan nilai tinggi pada tugas. Profesor Anda mungkin lebih simpatik jika Anda mengakui bahwa Anda dapat menggunakan sedikit bantuan ekstra.

“Topik ini baru bagi saya dan saya tidak memiliki banyak informasi latar belakang tentang topik ini. Saya merasa sulit untuk menjawab semua pertanyaan dalam ujian, yang memengaruhi skor keseluruhan saya. Merekomendasikan sumber daya tambahan yang mungkin bisa membantu Bisakah Anda membantu? “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Tanyakan tentang cara meningkatkan skor Anda. Ekspresikan hasrat Anda untuk kemungkinan strategi seperti kredit ekstra. Perhatikan etos kerja Anda dan sarankan beberapa cara untuk meningkatkan skor Anda. Memimpin dan menemukan solusi akan memudahkan profesor untuk menetapkan materi untuk meningkatkan nilai.

“Saya selalu menikmati pelajaran Anda dan saya senang untuk menyelesaikan pekerjaan tambahan yang Anda sarankan.”

“Saya bersedia mengikuti tes versi lain atau menulis artikel yang berkaitan dengan konten tes terbaru “.

“Saya senang bisa mengulas bacaan tambahan yang telah Anda berikan dan menulis tesis baru berdasarkan itu. Saya juga terbuka untuk menulis tesis yang menurut saya didasarkan pada novel serupa. “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Bersikap baik dan sopan untuk membangun hubungan. Pujilah guru dan pujilah dia atas cara dia menyajikan materi di kelas. Bicarakan tentang seberapa banyak Anda belajar dari mereka dan betapa pentingnya kurikulum itu. Ketika Anda tampak jujur ​​tentang kelas Anda, email Anda tidak akan terlihat hanya sebagai sarana untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi.

“Saya telah belajar banyak tentang bagaimana psikologi mempengaruhi kinerja dan saya berharap untuk menerapkan informasi ini di masa depan. Saya pikir kelas ini akan membantu mempersiapkan saya untuk menjadi seorang guru. “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Sarankan pertemuan di mana Anda dapat berbicara selama jam kerja. Carilah kesempatan untuk berbicara tatap muka untuk percakapan yang produktif. Akhiri surat dengan menyarankan percakapan pribadi. Ketika Anda bertemu dengan profesor Anda, akan lebih mudah bagi Anda untuk menjelaskan situasi atau kebutuhan.

“Apakah Anda siap untuk mendiskusikan nilai saya pada hari Kamis?”

“Bisakah Anda berbicara lebih banyak tentang peluang kredit ekstra Anda besok?”

“Bisakah saya membicarakan hal ini sepulang sekolah hari ini?”

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Akhiri email Anda dengan tanda tangan hormat. Tingkatkan peluang profesor Anda untuk memenangkan liburan ini. Gunakan bahasa formal yang mirip dengan email bisnis. Kemudian akhiri email dengan nama lengkap Anda. Ini akan memberikan pesan Anda tingkat kecanggihan tambahan.

“Hormat kami,
John Tran “

“Terima kasih,
Kate Lopez “

“Terima kasih,
Charlie Jackson “

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Gunakan bahasa sopan yang sesuai dengan orang yang berwenang. Hindari berbicara dengan profesor dan teman-teman, hindari ekspresi umum seperti “halo”, dan alih-alih menulis dengan nada formal dan berkomunikasi dengan sopan. Secara umum, apa pun yang Anda tulis harus sesuai untuk email bisnis.

Alih-alih memulai dengan ketakutan atau kekhawatiran tentang kelas, mulailah dengan catatan bijaksana seperti “Semoga Anda beruntung minggu ini”.

Jangan menggunakan bahasa gaul, singkatan, emoticon, atau tanda seru yang terlalu banyak.

Bertujuan untuk kosakata tingkat yang lebih tinggi. Misalnya, daripada mengatakan “Saya ingin membicarakan nilai saya”, coba “Saya menghubungi Anda untuk mendiskusikan kemajuan kelas Anda baru-baru ini”.

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Harap luangkan waktu untuk mengedit seluruh email. Baca posting beberapa kali untuk melihat apakah ada masalah dengan tata bahasa, ejaan, atau tanda baca. Jika Anda menemukan kalimat yang terdengar terlalu alami, editlah dengan nada yang lebih formal. Profesor Anda akan menghargai semua upaya Anda dan akan menyadari bahwa Anda menganggap kesuksesan akademis Anda sangat serius.

Alat seperti pemeriksaan ejaan dapat membantu, tetapi Anda tidak boleh mengandalkannya 100%. Gunakan penilaian terbaik Anda dan perbaiki surat Anda dengan sangat hati-hati untuk menemukan kesalahan.

Bertujuan untuk mengedit email Anda setidaknya 2-3 kali.

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Mohon tunggu 2-5 hari untuk profesor untuk merespon. Fakultas universitas bisa sangat sibuk, jadi bersabarlah. Di sebagian besar institusi, fakultas mengajar lebih dari 100 siswa. Jika mereka tidak segera membalas email Anda, jangan tersinggung. Mereka mungkin belum membacanya atau belum sempat merumuskan jawaban.

Jika seorang profesor memiliki jam kerja yang tersedia, mereka dapat mengangkatnya dan mengangkat masalah.

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Jika tidak ada tanggapan, tindak lanjuti. Jangkau untuk mengubah skor Anda dan bersikap proaktif. Harap balas email lama dalam 2-5 hari. Pesan terakhir kemudian akan muncul di bagian atas kotak masuk profesor. Tulis komentar singkat agar kami dapat membuka kembali diskusi.

“Profesor Stewart,
saya harap Anda baik-baik saja. Saya telah menghubungi untuk mendiskusikan email terakhir saya mengenai gelar saya. Bisakah Anda berbicara tentang peluang gelar tambahan?
Terbaik,
John Tran “

“Selamat malam, Profesor Cruz
. Tindak lanjut dari pesan yang Anda kirim beberapa hari yang lalu. Saya ingin tahu apakah kita bisa mendiskusikan gelar Anda besok di tempat kerja.
Terima kasih banyak,
Kate Lopez “

Contoh email

Email a Professor about a Grade: 11 Tips for Great Etiquette

Subjek: Darurat Pribadi

Profesor Miller,

semoga Anda beruntung minggu ini. Saya menghubungi Anda untuk mendiskusikan nilai saya di kelas Anda dan memastikan saya bisa mendapatkan nilai rata-rata B pada akhir semester. Saat ini saya mendapat ‘75%’ dari kelas Anda, tetapi saya ingin mendapatkan ‘80%’. Gelar saya ditolak setelah ujian terakhir saya tentang Revolusi Prancis.

Minggu lalu saya memiliki keadaan darurat keluarga yang mempengaruhi jadwal akademik saya. Sebelum acara ini, saya mengirimkan setiap esai tepat waktu dan mencetak setidaknya “85%” pada setiap tes. Dulu, saya sangat bersemangat untuk mempelajari semua materi.

Saya ingin tahu apakah tes ulang itu mungkin. Atau, Anda dapat menulis esai tentang Revolusi Prancis untuk menunjukkan pemahaman Anda tentang konten tersebut.

Saya sangat menghargai kesempatan untuk belajar dari Anda. Saya sangat terinspirasi oleh fakta bahwa kerusuhan sipil dapat membawa kemajuan yang signifikan dalam masyarakat. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan betapa seriusnya saya mengikuti kelas ini. Apakah Anda punya waktu untuk berbicara langsung tentang minggu ini?

Salam hangat,

Mary Klein

Subyek: Perjuangan Akademik

Dr yang terhormat Lopez,

saya harap Anda memiliki minggu yang menyenangkan. Anda mengirim surat ini untuk mendiskusikan nilai Anda saat ini dan kinerja keseluruhan di kelas Anda. Mulai hari ini, saya memiliki ‘65%’ di kelas Anda, dan saya berharap untuk mendapatkan setidaknya ‘C+’ pada akhir semester. Saya ingin menjadi transparan dan mengakui bahwa saya berjuang dengan kelas ini.

Karena ini adalah kelas filsafat pertama saya, saya tidak terbiasa dengan banyak teori yang dibahas di kelas. Karena kurangnya latar belakang pengetahuan, saya tidak menerima banyak poin untuk berpartisipasi dalam seminar Socrates. Apakah ada sumber daya yang dapat Anda rekomendasikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik utama kursus ini?

Saya bersedia menulis beberapa makalah meditasi untuk meningkatkan nilai saya atau mengirimkan esai tentang gerakan filosofis seperti eksistensialisme. Meskipun topik ini asing bagi saya, saya menghargai kesempatan untuk menemukan betapa pentingnya karakter yang dimiliki dunia di sekitar mereka.

Saya berencana untuk hadir di tempat kerja besok dan berharap untuk membahas ini lebih lanjut.

Hormat kami,

Joshua Woods

Leave a Reply

Your email address will not be published.